Website Pengadilan Negri Negara Di Retas Oleh Hacker

Website resmi Pengadilan Negri Negara yang beralamatkan di www.pn-negara,go.id di retas oleh Hacker sekitar pukul 1.30 Wib (Kamis, 11 Mei 2017) 
 
 
Hacker yang mengatas namakan fcod3x meretas situs milik negara ini, Pesan yang disampaikan oleh Hacker tersebut adalah " Hacked by fcod3xDia yang selalu kalian hujat , kalian hina , dia juga yang merubah kota kalian , give his all to his country , guilty and sentenced 2 years in jail? miris.Kuperbaiki kota kalian , ku juga yang harus di penjara di kota kalian.mereka tidak tahu perbedaan antara "makan dengan sendok" dan "makan sendok". mereka mengklaim keduanya arti yang sama, dan membuat Gubernur ini bersalah. End.#SAVEAHOK #RIP Justice In My Country. 
Sanjungan Jiwa - Jloyality - Suram Crew- Sec7or Team - IndoXploit - Indonesia Defacer Tersakiti - Phantom Ghost "
 
Selang beberapa menit dari peretasan itu website Media Online milik Kompas.co juga terkena imbas oleh Hacker yang tidak diketahui identitasya tersebut.
 

Diduga kuat peretasan tersebut adalah bentuk kekecewaan atas keputusan Pengadilan Negri Negara terhadap Basuki Tjahaja Purnama Alias Ahok yang diponis 2 Tahun Penjara beberapa hari yang lalu.
 
Hingga berita ini diturunkan pukul 4.02 WIB, website resmi  yang menjadi korban peretasan ini belum ada perbaikan. [AZ21]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Website Pengadilan Negri Negara Di Retas Oleh Hacker"

Post a Comment