MOHON SEBARKAN ! Ternyata Dokter Yang Suka Memakai Peci Itu Tersangka Vaksin Palsu

Mohon Sebarkan !Ternyata Dokter Yang Suka Memakai Peci Itu Tersangka Vaksin Palsudr Indra Sugiarno Sp.A menjadi salah satu dari tiga dokter yang sejauh ini ditetapkan sebagai tersangka kasus vaksin palsu. Dia diketahui berpraktik di Rumah Sakit Harapan Bunda, Jakarta Timur. Tak ada satu pun orang tua anak korban vaksin palsu di Rumah Sakit Harapan Bunda yang menyangka dr Indra adalah tersangka karena di mata para orang tua, sosok dr Indra dikenal ramah dan religius.

Pelaku Vaksi Palsu dr.Indra


“Jadi tersangka dokter tambah satu, berinisal I dari Rumah Sakit Harapan Bunda, Jakarta Timur,” ujar Brigjen Agung.


Mendengar kabar itu, grup WhatsApp yang dibentuk para orang tua korban vaksin palsu di RS Harapan Bunda pun mendadak ramai. Rata-rata mengaku terkejut dan tak percaya dr Indra jadi tersangka. Sosok dr Indra dikenal sangat religius oleh para suster dan orang tua anak yang menjadi pasiennya. Ia selalu mengenakan peci saat bertugas.

Salah satu orang tua Mariyam berujar, anaknya terlahir dengan fisik kurang sempurna di RS Harapan Bunda. Nah, selama anaknya diberi vaksin oleh dr Indra, dirinya selalu mendapatkan wejangan yang menguatkan dan memotivasi.

Soal praktik pemberian vaksin oleh dr Indra ini sebelumnya juga sudah diungkapkan orang tua korban saat ditemui Direktur Utama Rs Harapan Bunda dr Finna, Kamis (14/7) tengah malam.

“Tolong usut siapa saja yang bermain. Ada suster ada dokter yang bermain di situ. Saya enggak suudzon, tapi saya punya data yang bisa ibu pakai. Saya punya data dan runutan waktunya lengkap dari bulan Maret sampai Juni,” ujar salah satu orang tua saat itu.

“Vaksin diakui suster Irna punya dr Indra. Hanya dr Indra yang punya. Saya tahu Maret sampai Juni pediacel habis, kosong. Saya sudah cek ke beberapa rumah sakit. Lalu kemudian saya ditelepon sama oknum suster namanya Irna, bahwa ada pediacel di sini (RS Harapan Bunda). Ketika ada pediacel itu, kita otomatis ke sini dan dihadapkan dengan suster badannya besar, orangnya keriting, saya enggak tahu namanya siapa. Saya dilayani dan kagetnya saya pembayaran dengan kuitansi tertulis tidak pakai nomer,” sambungnya memaparkan.

Para orang tua berharap pihak RS Harapan Bunda memberi keterangan jelas sejak kapan suster Irna dan dr Indra ini berpraktik. Polisi juga diminta mengusut tuntas siapa-siapa saja oknum-oknum lain yang terlibat. Para orang tua juga menilai manajemen rumah sakit gagal dalam melakukan fungsi pengawasan baik dalam pengawasan obat maupun para pegawainya

MOHON SEBARKAN biar seluruh dunia tau bahwa inilah wajah yang telah mendzolimin masyarakat diseluruh indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MOHON SEBARKAN ! Ternyata Dokter Yang Suka Memakai Peci Itu Tersangka Vaksin Palsu"

Post a Comment