Ngak Pacaran Apalagi Pegangan Tangan,Pas Nikah Mau Di Foto Pasangan Ini Malu-Malu !

Tidak pacaran,tidak pegang-pegangan tangan dan tidak pernah bertemu sebelumnya,pas nikah mau difoto malah malu-malu. ini yang terjadi pada pasangan kedua mempelai yang terjadi beberapa waktu di malaysia Saat pertama kali bersanding dengan seorang wanita (halal-nya) pria ini justru terlihat malu-malu saat disuruh memegang tangan istrinya untuk pertama kalinya.

Berulang kali si lelaki menundukkan kepalanya dengan wajah memerah. Sementara sang mempelai wanita juga tersenyum malu sambil menunduk. Foto ini kemudian menjadi viral di setelah salah seorang netizen mengunggahnya di akun sosial. Banyak orang memuji tindakan lelaki yang malu-malu karena zaman sekarang susah mencari lelaki yang alim seperti itu.
 
Mudah-mudahan para pembaca sekalian mendapatkan jodoh seperti,mohon sebarkan artikel bermanfaat ini ke media sosial twitter atau facebook milik anda.
 
yuk intip foto-foto mereka dibawah ini :
 
 
Sang mempelai laki-laki tampak malu-malu ketika pertama sekali duduk bersanding dipelaminan dan mempelai perempuan tersipu malu di hadapan ribuan orang yang hadir pada acara pernikahan mereka.


Ketika hendak difoto sang mempelai laki-laki pun menutup wajah layaknya remaja yang baru pertama sekali jatuh cinta,ribuan orang yang menyaksikan itu berteriak sembari berkata " ayo salaman akhi... ayo,jangan malu-malu"


Menyaksikan tingkah laku mereka yang lucu akhirnya ribuan tamu undangan yang datang memaksa mereka untuk berpegangan tangan tetapi tampak mempelai laki-laki salah tingkah. hahaha.... duh so sweet :D
 
 
Indahnya pacaran setelah menikah itu lebih nikmat, lebih mengasyikkan, lebih pengertian dan lebih peduli daripada pacaran sebelum menikah lebih banyak aktivitas keegoisannya karena di dalamnya ada kasih sayang, kenyamanan dan kepekaan dari pasangan, pacaran setelah menikah sebagai ajang saling mengenal lebih dekat untuk menghabiskan waktu berdua bersama-sama hingga akhir untuk menjajaki keselarasan satu sama lainnya dan efeknya pintu untuk memasuki hubungan asmara makin menggelora.

Tak heran masing-masing pasangan tumbuh rasa di dalam hatinya untuk sama-sama butuh disayang, butuh diperhatikan dan tidak ingin disakiti dalam membangun hubungan cinta. Mereka sadar membutuhkan sikap saling pengertian, perhatian dan rasa peduli, khususnya ketika ada masalah yang membuat hubungan memanas dapat dinetralisirkan dibandingkan yang masih berpacaran sebelum menikah seenaknya sendiri atau masih egois.

Inilah cinta yang sebenarnya terdapat dalam pacaran setelah menikah dibandingkan dengan cinta dalam berpacaran sebelum menikah, pacaran setelah menikah akan menjadi lebih peka dalam memahami perasaan pasangannya sehingga dapat membaca ekspresi dan maknai apabila ada sesuatu tidak beres dapat segera tahu dan mencari jalan keluarnya. 

Semoga bagi para pembaca website ini diberikan jodoh seperti itu hingga kekal kedalam syurga nanti,Amiin ya Rabb.. MOHON SEBARKAN ARTIKEL INI.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngak Pacaran Apalagi Pegangan Tangan,Pas Nikah Mau Di Foto Pasangan Ini Malu-Malu !"

Post a Comment